Search This Blog

Moeldoko Harap Momen Idul Fitri Jadi Pemersatu Bangsa di Tahun ...

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko berharap hari raya Idul Fitri 1439 H, menjadi momentum untuk semakin mempersatukan bangsa.

Apalagi, dalam beberapa waktu ke depan, masyarakat akan menghadapi serangkaian agenda politik seperti Pilkada dan Pilpres 2019.

"Ini momentum yang bagus untuk saling menyatukan. Kita menginginkan bangsa semakin bersatu," ujar Moeldoko, saat ditemui di sela-sela acara halalbihalal, di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Baca juga: Moeldoko Anggap BPIP Perlu Dipimpin Figur yang Selevel Yudi Latif

"Kita jadi bangsa yang bersatu karena tantangan kita cukup berat, tapi kalau semua bersatu, akan mudah," tambah dia.

Moeldoko mengatakan, tak dipungkiri dalam sebuah pesta demokrasi akan ada perbedaan.

Namun, perbedaan tersebut harus dapat digunakan untuk mencapai tujuan nasional, yakni menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

Baca juga: Soal Pertemuan Jokowi dengan Peserta Kamisan, Istana Bantah karena Tahun Politik

"Dalam konteks demokrasi perbedaan tetap ada, tetapi tujuan harus terpelihara. Menuju masyarakat yang adil dan sejahtera," ucap mantan Panglima TNI itu.

Kompas TV Moeldoko juga meminta agar pemudik tak memaksakan untuk naik sepeda motor. Imbauan itu dilakukan demi keselamatan pemudik.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi lanjutan nya https://nasional.kompas.com/read/2018/06/15/20453781/moeldoko-harap-momen-idul-fitri-jadi-pemersatu-bangsa-di-tahun-politik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Moeldoko Harap Momen Idul Fitri Jadi Pemersatu Bangsa di Tahun ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.